Home > Hiburan > Bagaimana Perasaan Chelsea Islan Saat Berciuman Dengan Hamish Daud

Bagaimana Perasaan Chelsea Islan Saat Berciuman Dengan Hamish Daud

Bagaimana Perasaan Chelsea Islan Saat Berciuman Dengan Hamish DaudJakarta – Chelsea Islan akan berperan dalam sebuah film berjudul “Love You, Love You Not.”

Meski film ini belum bisa ditonton di bioskop, salah satu potongan adegan film hasil produksi MVP Pictures ini sudah terlebih dahulu membuat heboh. Adegan saat Chelsea berciuman dengan lawan mainnya, Hamish Daud, dalam trailer resmi yang diunggah di Youtube membuat heboh jagat dunia maya.

Dalam jumpa pers di Plasa Senayan XXI (Selasa, 11/8/2015) kemarin, salah seorang wartawan tergelitik untuk bertanya soal adegan tersebut.

Tapi, alih-alih menjawab, Chelsea hanya memasang wajah datar. Sadar si artis tak suka dengan pertanyaan yang diajukan, pembawa acara berusaha untuk mengalihkan fokus pembicaraan.

“Pertanyaan (tentang ciuman) kita skip, langsung ke pertanyaan selanjutnya, ya,” kata dia.

Hamish Daud sendiri sempat berusaha mencairkan suasana dengan gurauan. “Itu bukan saya, bukan saya,” bilangnya sambil tersenyum.

Pertanyaan soal adegan ciuman pun akhirnya dijawab sedikit lebih serius oleh sang produser, Raam Punjabi.

Menurut Raam, adegan tersebut tak perlu dibesar-besarkan, karena sudah sangat biasa terjadi di masyarakat. Terlebih lagi jika dibuat untuk memperkuat cerita dalam film.

“Sebagai hiburan itu sangat fair saja. Tolong dilihat sebagai budaya film, ada tempatnya sendiri,” ungkap Raam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...