Home > Hiburan > Di Awal Syuting GGS, Aliando Ternyata Punya Bokong Yang Montok

Di Awal Syuting GGS, Aliando Ternyata Punya Bokong Yang Montok

Di Awal Syuting GGS, Aliando Ternyata Punya Bokong Yang MontokJakarta – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala sukses melambungkan nama Aliando Syarief di industri hiburan Tanah Air. Namun ada hal menarik pada saat proses awal syuting GGS, dimana Aliando sempat dipanggil ‘Si Pipi Chubby’ karena berat badannya saat itu tergolong sedikit berlebih.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Selasa, 11/8/2015), cowok berparas tampan yang juga memiliki darah keturunan Arab itu tak sungkan bercerita tentang perubahan berat badan yang dialaminya setelah syuting sinetron GGS.

“Dulu pipi gue berisi, lebar banget.” pungkasnya dengan sumringah. Setelah itu ia mengaku mulai melakukan diet, tapi kebablasan. Sebelum berat badannya turun, Aliando mengaku bahwa dirinya menyandang status pemain ter”gede” di GGS, dengan paha dan pantat yang montok.

Karena kelelahan akibat kerja hampir 24 jam sehari dan diet, berat badannya malah turun hingga 20 kg. Hal tersebut membuatnya kebingungan memilih pakaian. Ukuran celana yang dulunya 32 bahkan menjadi 28. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...