Home > Hiburan > Chand Kelvin Mendambakan Istri Yang Berhijab

Chand Kelvin Mendambakan Istri Yang Berhijab

Chand Kelvin Mendambakan Istri Yang BerhijabJakarta – Sosok Chand Kelvin sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, namun hingga kini belum ada yang resmi ia pacari. Mulai dari Baby Margaretha hingga yang terbaru muncul nama Siti Liza, yang sepertinya masih betah mem-PHP Chand Kelvin.

Namun di balik sosoknya, Chand Kelvin ternyata mendambakan calon istri yang berhijab. Memang dirinya tidak mewajibkan pacarnya sudah berhijab saat masih pacaran, namun dirinya akan mewajibkan sang kekasih berhijab syar’i jika kelak sudah resmi menjadi istrinya.

Saat dijumpai Harian Indo (Rabu, 12/8/2015), nama Chand Kelvin yang melesat karirnya berkat Olga Syahputra tersebut memiliki kriteria khusus untuk dijadikan pacar, yaitu selain smart siapapun kekasihnya nanti harus mau menutup aurat jika kelak menjadi istrinya.

Billy Syahputra yang tengah menemani sahabatnya tersebut ikut nimbrung dengan berbagi kriteria cewek idamannya, sekaligus menyindir Chand.

“Saya mau punya pacar berhijab. Soalnya pas pakai hijab auranya keluar.”

“Kalau Chand sih suka yang gede… Gede badannya dan kesabarannya.” pungkas Billy sambil terkekeh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur Pakai Swimsuit Hitam, Payudara Chrissy Teigen Terlihat

Berlibur Pakai Swimsuit Hitam, Payudara Chrissy Teigen Terlihat

Jakarta – Model Chrissy Teigen bersama kekasihnya, John Legend, tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis