Home > Hiburan > Simpang Siur Berita Berhentinya Andela Yuwono dari JKT48, Inilah Pernyataan Manajemen

Simpang Siur Berita Berhentinya Andela Yuwono dari JKT48, Inilah Pernyataan Manajemen

Simpang Siur Berita Berhentinya Andela Yuwono dari JKT48, Inilah Pernyataan ManajemenJakarta – Sebagai satu-satunya idol group di Indonesia. tal heran JKT48 selalu dituntut untuk menampilkan yang terbaik kala berada di atas maupun di luar panggung. Para member yang kini terbagi dalam tiga generasi pun tak ayal harus melewati banyak sesli latihan dan menghadiri banyak event untuk bisa memenuhi ekspektasi ini.

Namun nampaknya keadaan seperti ini mulai memakan korban. Center dari Team T, Andela Yuwono, baru-baru ini mengejutkan dunia maya dengan mengumumkan berhenti secara sepihak dari JKT48 (Senin, 10/8/2015).

Kesehatan dinyatakan sebagai satu-satunya faktor utama bagi Andela untuk mengambil keputusan ini. Penyanyi asal Semarang ini juga berpamitan pada semua fans yang selama ini telah setia menemaninya saat masih berada di JKT48.

“Semuanya karena ada sakit yang tidak memungkinkan dance dan latihan fisik, maaf ya selama ini Andela tdk dpt mengikuti aktivitas dgn baik,” kicaunya. “Terima kasih ya buat wonderful journey bersama kalian selama ini. Andela seneng bgt bisa berada di JKT48, terima kasih buat dukungan kalian ^^.”

“Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi dan sudah tidak ikut kegiatan JKT48 lagi. Mohon pengertiannya semua,” lanjutnya.

Jiro Inao selaku GM dari manajemen JKT48 pun telah mengumumkan jika pihaknya masih mengusahakan negosiasi dengan Andela untuk meluruskan masalah ini. Menurut Jiro, Andela masih merupakan bagian dari JKT48 walau secara sepihak menyatakan berhenti.

“Kami tidak mengikut kan Andela dalam kegiatan karena kondisi kesehatan. Sebenarnya kami sedang dalam tahap pembicaraan dengan Andela,” dalam pernyataan resmi Jiro mewakili manajemen JKT48 usai penyelenggaraan Theater Saishuu bell ga naru (Selasa, 11/8/20105). (Galang Kenzie Ramadhan – www/harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...