Home > Hiburan > Selena Gomez Pegang Rokok Djarum Hebohkan Media Sosial

Selena Gomez Pegang Rokok Djarum Hebohkan Media Sosial

Selena Gomez Pegang Rokok Djarum Hebohkan Media SosialLos Angeles – Bukan untuk pertama kalinya Selena Gomez tertangkap kamera tengah asyik menikmati rokok, namun ternyata mantan kekasih Justin Bieber itu sangat menggemari salah satu rokok produksi Tanah Air.

Beberapa kali aktris dan penyanyi pop tersebut tertangkap kamera menenteng sebungkus rokok bermerek Djarum Black.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 11/8/2015), Selena tampak tersenyum seakan tak terpengaruh oleh kabar tentang mantan kekasihnya, Justin Biebr, yang sempat ditahan pihak berwajib Miami karena menyetir ugal-ugalan di bawah pengaruh alkohol beberapa waktu lalu.

Selena Gomez Pegang Rokok Djarum Hebohkan Media SosialKala itu pelantun “Come & Get It” tersebut bergaya rock chic dalam balutan tank top plunging neck nude dan jeans hitam super ketat beraksen ritsleting yang dipadu dengan cardigan panjang hitam. Ia tampak keluar dari sebuah mini market di dekat kediamannya di California.

Di lain kesempatan, Selena juga tertangkap kamera tengah asyik menikmati sepuntung Djarum Black di lokasi syuting. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Batal Bertunangan, Mariah Carey Terlihat Mesra Dengan Penari Latarnya

Batal Bertunangan, Mariah Carey Terlihat Mesra Dengan Penari Latarnya

Jakarta – Belum lama setelah batal bertunangan dengan James Packer, Mariah Carey justru terlihat mengumbar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis