Home > Olahraga > Kedatangan Evan Dimas Membuat Llagostera Makin Terkenal

Kedatangan Evan Dimas Membuat Llagostera Makin Terkenal

Kedatangan Evan Dimas Membuat Llagostera Makin TerkenalBarcelona – Nama besar yang dimiliki Evan Dimas Darmono di Tanah Air ternyata juga berimbas pada ketenaran klub UE Llagostera. Ya, saat ini Evan Dimas memang tengah bertualang ke Spanyol dengan melakoni sesi trial di klub yang merumput di ajang Segunda Division tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 12/8/2015), imbas kedatangan Evan Dimas dibenarkan oleh situs resmi La Liga yang menyatakan bahwa kehadiran Evan Dimas membuat klub Llagostera makin terkenal di kawasan Asia Tenggara. “Kedatangan pemain muda Evan Dimas pada masa percobaan telah membuat ketenaran tim Katalan meningkat drastis di negara Asia Tenggara,” demikian tertulis dalam situs resmi La Liga.

Menurut situs resmi La Liga, saat ini klub UE Llagostera tengah menjadi fenomena dan menarik perhatian dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dampak dari kedatangan Evan Dimas jelas tercermin lewat media sosial. Bahkan di Twitter, Llagostera sempat menjadi trending topic dunia selama beberapa jam. Semua itu berkat ketenaran Evan Dimas di Indonesia yang memang memiliki banyak fans. Kita doakan saja semoga pemain berusia 20 tahun itu bisa sukses di Negeri Matador sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia di level internasional. Semoga. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis