Home > Hiburan > Kecantikan Ozge Gurel Berhasil Mengalihkan Dunia Para Pria

Kecantikan Ozge Gurel Berhasil Mengalihkan Dunia Para Pria

Kecantikan Ozge Gurel Berhasil Mengalihkan Dunia Para PriaIstanbul – Berperan sebagai tokoh Oyku dalam serial Cinta di Musim Cherry membuat nama Ozge Gurel banyak dikenal orang Indonesia. Hingga saat ini masih banyak yang penasaran, siapakah sebenarnya sosok Ozge ini?

Lahir pada 5 Februari 1987 silam di Istanbul. Ozge lebih banyak menghabiskan di kota yang lebih kecil bernama Siliviri. Di kota tersebut dirinya tinggal hingga SMA lalu kemudian pindah ke Beykent guna melanjutkan pendidikannya ke level universitas.

Selepas SMA, Ozge memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Perdagangan di Beykent. Selain itu ia juga mengambil kursus manajemen untuk melengkapi pendidikannya.

Namun jalan kehidupan membawa Ozge ke dunia seni peran. Melupakan gelar sarjana perdagangan yang ia sandang, Ozge mantap untuk menjadi seorang aktris dan membintangi banyak serial di Turki.

Namanya mulai dikenal saat ia membintangi serial Kizim Nerede. Di serial ini ia memerankan karakter Zeynep dan membuat dirinya langsung tenar di Turki.

Setelah itu ia dipercaya untuk bermain di serial Huzur Sokagi. Ozge juga pernah jadi salah satu bintang di serial tenar Turki yang hingga kini masih tayang di Indonesia, Abad Kejayaan.

Tak banyak yang menyadari kehadiran Ozge di Abad Kejayaan karena ia memang hanya menjadi sosok bintang tamu di sana. Dan setelah itu namanya kembali mencuat setelah membintangi serial Cinta di Musim Cherry yang kini juga tayang di Indonesia.

Tidak hanya lihai dalam berakting dan memerankan karakternya di serial drama, Ozge juga dikenal sebagai penari yang sangat baik. Ia juga memiliki suara yang sangat merdu dan membuatnya kerap didapuk menjadi penyanyi dalam berbagai acara. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...