Home > Hiburan > Saat Celananya Robek, Picci Ramlan Seperti Tak Pakai Celana Dalam

Saat Celananya Robek, Picci Ramlan Seperti Tak Pakai Celana Dalam

Saat Celananya Robek, Picci Ramlan Seperti Tak Pakai Celana DalamJakarta – Pesepakbola Indonesia, Syamsir Alam, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara yang sedang hangat-hangatnya dengan artis muda, Picci Ramlan. Kekasih pesepakbola belia tersebut merupakan keponakan dari artis dan sosialita, Olla Ramlan.

Sosok Picci Ramlan sendiri baru-baru ini menjadi sorotan media karena salah satu fotonya di Instagram. Artis yang selalu terlihat seksi itu memajang foto seorang wanita dengan celana robek. Tak tanggung-tanggung, posisi robeknya tepat di bagian pantat. “Todays Mood,” sahutnya di Instagram.

Foto kontroversial tersebut mengundang perhatian para netizen (sebutan pengguna internet) dan pengguna media social. Salah seorang followers beranggapan kalau itu foto seksi Picci. Mereka pun memberikan komentarnya. “Pantat itu,” tulis seorang netizen. “#Nounderwear,” kata eiza_36.

Hal ini kemudian juga mengundang perhatian dari kerabat Picci, Cinta Ramlan. Cinta nampaknya juga penasaran dan menanyakan hal itu secara langsung kepada Picci. “Burit nyawa kah? (Itu pantatmu kah?),” tanya Cinta dalam bahasa Banjar.
Picci kemudian menyangkalnya. “@cintaramlan bukannnnn foto aku,” tegas Picci.

Apakah pengakuan Picci Ramlan tersebut benar adanya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis