Home > Hiburan > Kabar Gembira Untuk Penggemar Yoona SNSD

Kabar Gembira Untuk Penggemar Yoona SNSD

Kabar Gembira Untuk Penggemar Yoona SNSDSeoul – Kabar mengejutkan datang dari personil SNSD, Im Yoona. Setelah berpacaran setahun lebih dengan aktor tampan Lee Seung Gi, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kabar tersebut pertama kali beredar pada hari ini (Kamis, 13/8/2015). Sayangnya masih belum jelas apa penyebab retaknya hubungan kedua pasangan terpopuler Korea Selatan ini. Disebut-sebut, kesibukan yang luar biasa menjadi pemicu keduanya memutuskan untuk berpisah setelah memadu kasih selama 1 tahun 9 bulan.

apan tepatnya hubungan asmara dua selebriti ternama ini berakhir juga belum diketahui. Namun, kabar yang beredar menyebut mereka sudah putus sejak Oktober tahun lalu. Jika berita tersebut benar, itu berarti Yoona dan bintang “Today’s Love” ini sudah pacaran sebelum tahun 2013 meski baru dikonfirmasi pada Januari 2014.

Hingga kini, baik SM Entertainment maupun agensi Seung Gi masih belum memberikan pernyataan apapun soal putusnya hubungan asmara mereka. Di sisi lain, fans merasa sedih setelah tahu kabar ini.

“Lee Seung Gi dan Yoona putus, padahal mereka sangat cocok sekali. Aku sedih,” tulis seorang fans. “Berita ini membuatku sangat emosional. Mereka adalah pasangan yang sangat sempurna dan cocok,” sahut yang lain. “Kabar putusnya Yoona dan Seung Gi sangat membuatku sedih. Aku pikir aku akan menangis seharian,” sambung lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis