Home > Gaya Hidup > Alasan Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis

Alasan Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis

Alasan Cincin Pernikahan Dipasang di Jari ManisJakarta – Mungkin anda pernah berpikir dan bertanya-tanya, mengapa cincin pernikahan disematkan di jari manis? Ternyata, ada alasan khusus yang cukup logis terkait pemasangan cincin pernikahan di jari manis dan bukan di jari-jari lainnya.

Alasan mengapa cincin pernikahan di pasang di jari manis dapat dipraktikkan sendiri oleh anda, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar)

Alasan Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alat Tes Kehamilan Juga Bisa Salah, Ini Penyebabnya

Alat Tes Kehamilan Juga Bisa Salah, Ini Penyebabnya

Jakarta – Testpack atau alat tes kehamilan yang biasa dipakai untuk mengetahui adanya kehamilan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis