Puji Ashanty, Aurel Hermansyah Dicap Sebagai Anak Durhaka



13/08/2015

Puji Ashanty, Aurel Hermansyah Dicap Sebagai Anak DurhakaJakarta – Aurel Hermansyah merupakan salah satu anak selebriti Indonesia yang memiliki popularitas cukup tinggi belakangan ini. Berbagai update terbaru dari gadis belia ini kerap mengundang perhatian. Tak hanya dukungan dari para fans, kehidupan puteri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti, tersebut juga kerap kali mendapat komentar pedas dari para haters.

Begitu banyak haters yang seakan tak pernah lelah menghujani Aurel dengan komentar-komentar sadis. Namun demikian, gadis cantik berusia 17 tahun ini tetap saja menanggapinya dengan santai dan tenang, begitu juga dengan yang terjadi baru-baru ini.

Melihat kedekatan Aurel dan Ashanty, banyak orang yang menganggap jika gadis itu telah durhaka terhadap ibu kandungnya, diva Krisdayanti. Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas melalui sebuah foto yang baru saja diunggah Aurel melalui akun Instagram-nya.

Di sanalah tampak Ashanty yang sedang berpose cantik dengan bayi mungilnya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Aurel pun menuliskan caption yang berbunyi, “Dua wanita kesayangan aku.”

Rupanya hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram maupun Twitter. Mereka pun tak segan menyampaikan hujatannya, hingga pada akhirnya Aurel lebih memilih untuk memberikan responnya dengan kepala dingin.

Mantan kekasih Tommy Rumengan ini akhirnya menuliskan sebuah pernyataan yang cukup bijak, yakni

“Yang di foto ada dua orang, bukan berarti nggak sayang sama yang lain. Caption hanya menjelaskan kondisi foto, bukan kondisi kehidupan.”

Tweet “balasan” Aurel tersebut pun mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari fansnya. Dirinya dinilai sukses menampik semua tuduhan yang telah diterimanya dengan sangat dewasa. Lalu, bagaimanakah penilaian dari anda sendiri? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery