Home > Hiburan > Rating Jeblok, RCTI Geser Jam Tayang Drama Turki Gang Damai

Rating Jeblok, RCTI Geser Jam Tayang Drama Turki Gang Damai

Rating Jeblok, RCTI Geser Jam Tayang Drama Turki Gang DamaiJakarta – RCTI merupakan salah satu stasiun TV Indonesia yang gesit merespon nasib program-program-nya. Jika ada salah satu program mereka yang tidak menemui target yang ditetapkan, yakni dari segi rating dan jumlah penonton, dalam tempo satu bulan bahkan satu minggu, mereka pun segera merevisi jadwal penayangan program tersebut.

Salah satu program yang baru-baru ini diubah jadwalnya adalah serial drama Turki Huzur Sokagi atau Gang Damai.

Telah diketahui bahwa sejak 10 Agustus kemarin, RCTI menayangkan serial Turki tersebut pada pukul 12.30 WIB, head-to-head atau bebarengan dengan re-run Elif di SCTV.

Ternyata berdasarkan penilaian RCTI, performa drama impor ini masih jauh dari standar RCTI. Selama tiga hari tayang, share yang diraih Gang Damai kurang dari 10%.

Episode Selasa (11/8), share memang sempat menyentuh angka 9,2. Tapi episode Rabu drop ke angka 6,8. SCTV rupanya bergerak cepat, karena mulai siang ini, Kamis (13/8), serial yang mengisahkan cinta segitiga seorang pria dengan dua gadis berbeda latar belakang dipindah ke jam 14.15 WIB.

Tayang pukul 14.15 WIB bukannya tanpa pesaing. SCTV dengan FTV, ANTV dengan animasi serta MNCTV dengan tayangan ulang sinetron Tendangan Si Madun-Sepatu Super, sudah memiliki penonton setia dengan share stabil di angka belasan.

Namun setidaknya pada pukul 14.15 WIB, RCTI memiliki kesempatan untuk menjerat pencinta serial Turki yang bingung mencari tontonan setelah Elif di SCTV selesai tayang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis