Home > Olahraga > Jalani Trial di Spanyol, Evan Dimas Berpotensi Main di La Liga

Jalani Trial di Spanyol, Evan Dimas Berpotensi Main di La Liga

Jalani Trial di Spanyol, Evan Dimas Berpotensi Main di La LigaBarcelona – Saat ini gelandang muda berbakat asal Indonesia, Evan Dimas, tengah mengarungi petualangan baru di Spanyol dengan menjalani masa trial selama tujuh hari bersama klub Divisi Segunda La Liga, UE Llagostera.

Sebelumnya kabar mengenai Evan yang bakal menjalani masa trial di salah satu klub Spanyol sempat simpang siur. Bahkan, eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu sempat dirumorkan bakal bergabung dengan klub Barcelona B – tim binaan Barca – yang berkompetisi di Divisi Segunda La Liga. Akan tetapi, kabar itu akhirnya diluruskan oleh mantan kapten timnas U-19 tersebut, yang memastikan bahwa klub yang menawarinya bukanlah Barcelona B, melainkan Llagostera, yang sama-sama bermarkas di Katalan, Spanyol.

Saat ditemui tim Harian Indo (Kamis, 13/8/2015), ayahanda Evan Dimas, Condro Kirana, menceritakan kondisi terkini anaknya di Negeri Matador.

“Katanya tujuh Hari melakukan Trial di Spanyol. Kalau sudah oke akan langsung dikontrak,” kata Condro Kirana. Ia melanjutkan bahwa anaknya tidak meminta apa-apa kepada orang tua saat pamitan keluar negeri. Hanya saja, mantan Pemain Persebaya itu meminta agar dirinya didoakan semoga sukses selama berkarier di negeri orang.

“Ya sebagai orang tua hanya bisa bersyukur. Ini kan kesempatan langka dan Evan mendapatkannya,” ujar pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu perumahan mewah di Surabaya itu.

Condro juga mengatakan, ia merasa tidak percaya jika anaknya dilirik oleh salah satu klub di Eropa. Ketika menerima kabar tersebut, Condro mengaku seperti mimpi dan tidak percaya. Tentunya, ia bersyukur karena kondisi sepakbola Indonesia saat ini yang tidak tentu arah.

“Ya seakan nggak percaya. Ternyata ada klub dari Eropa yang melirik. Kami hanya bisa mengucap syukur dan mendoakan,” imbuhnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis