Home > Ragam Berita > Temukan Namamu di Kemasan Coca-Cola, Ini 70 Nama yang Tersedia

Temukan Namamu di Kemasan Coca-Cola, Ini 70 Nama yang Tersedia

Temukan Namamu di Kemasan Coca-Cola, Ini 70 Nama yang TersediaJakarta – Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Coca-Cola meluncurkan kemasan khusus bertajuk “Share A Coke” di Indonesia. Kemasan ini hadir cukup unik dengan menghadirkan 70 nama populer khas Indonesia, sehingga dapat membuat Coca-Cola lebih bersifat personal bagi konsumen. Namun tentunya hanya untuk konsumen yang beruntung namanya termasuk dalam 70 nama terpilih tersebut.

Kampanye “Share A Coke” sendiri diadakan secara worldwide, tentunya dengan bahasa berbeda di tiap negara . Kemasan utama yang dijadikan media “Share A Coke” ialah botol PET 250ML dan 425ML. Sementara untuk kemasan botol yang lebih besar 1L & 1,5L akan dihiasi dengan nama komunitas atau identitas grup, seperti Anak Bola, Bikers, atau Nobar.

Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Suryanto Gunawan, menjelaskan 70 nama-nama terpilih tersebut merupakan bagian awal dari “Share A Coke” di Indonesia. Setelah ini produsen minuman ringan ini akan terus menghadirkan nama-nama baru hingga akhir tahun ini.

Sedangkan pada kemasan kaleng akan dihiasi dengan kata-kata yang sering dipakai dalam percakapan, seperti sayang. Intinya, Coca-Cola inginmemberikan kesempatan yang unik dan menyenangkan kala menikmati minuman bersoda ini.

Untuk pemilihan nama sendiri berdasarkan nama-nama populer yang sering dijumpai di Indonesia dan diseleksi dari hasil riset internal Coca-Cola, salah satunya dengan mengambil sampel dari beberapa sumber termasuk nama peserta SNMPTN periode 2011-2015.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah daftar ke-70 nama yang tersedia dalam kemasan Coca-Cola saat ini:
Ari, Ayu, Tika, Aulia, Pratiwi, Utami, Anggi
Tri, Dwi, Agus, Lestari, Maria, Novita, Tyas
Ika, Yuni, Maya, Devi, Widya, Agung, Andre
Nur, Wahyu, Ade, Riza, Arya, Hadi, Bayu
Ria, Dian, Eka, Indah, Angga, Rizal, Mila
Adi, Putra, Nurul, Yulia, Anna, Gita, Andy
Lia, Yani, Rina, Adit, Astuti, Indra, Yudi
Rian, Andi, Arif, Annisa, Rini, Fajar, Ilham
Sari, Sri, Rizki, Amalia, Kusuma, Rio, Dinda
Putri, Dewi, Wulan, Ajie, Budi, Reza, Yunita

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan SBY Bertemu, Ini Komentar Jusuf Kalla

Prabowo dan SBY Bertemu, Ini Komentar Jusuf Kalla

Makassar – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memandang pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo ...