Home > Hiburan > Lucunya Anak Jessica Iskandar yang Mulai Tunjukkan Sikap Romantis

Lucunya Anak Jessica Iskandar yang Mulai Tunjukkan Sikap Romantis

Lucunya Anak Jessica Iskandar yang Mulai Tunjukkan Sikap RomantisJakarta – Meskipun belum genap berusia dua tahun, El Barrack Alexander, putra Jessica Iskandar ternyata mulai menunjukkan sikap romantis. Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar yang melihat bahwa El memiliki bakat romantis yang diwarisi dari dirinya.

Sebagai contohnya, tiap kali bangun tidur, El selalu mencium Jessica sebagai bukti rasa sayangnya. Hal itu tak ayal membuat Jessica suka tertawa melihat tingkat romantis sang anak yang merupakan buah hati dari hubungannya dari Ludwig Franz Willibald tersebut.

“Dia anak yang romantis. Seperti misalnya pagi-pagi dia bangun duluan, terus aku diciumin gitu. Dia nggak berisik, dia tahu ibunya lagi tidur. Terus dia elus-elus aku,” kata Jessica Iskandar, di Jakarta baru-baru ini.

“Aku suka tertawa lihat tingkah dia. Terlihat banget kalau dia sayang luar biasa sama aku. Aku cinta banget sama dia,” sambungnya.

Di tengah prahara yang menimpa pernikahannya dengan Ludwig, pemain Pesbukers ini tampaknya sudah mulai terbiasa dengan rutinitasnya sebagai single parent. Jessica sudah tak mempersoalkan waktu tidurnya yang berkurang karena sang anak bangun tengah malam.

“Tidur memang jadi berkurang, karena pasti aku kerjanya malam dan bangun lagi jam 6 pagi untuk mengurus anak. El juga sudah ketergantungan sama aku, apalagi sekarang udah nggak ada lagi yang sepenuhnya cinta sama dia selain aku,” pungkas Jessica Iskandar. (Rani SOraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis