Keluar Dari JKT48, Stella Justru Kebanjiran Job Main Film



14/08/2015

Keluar Dari JKT48, Stella Justru Kebanjiran Job Main FilmJakarta – Setelah memutuskan graduate dari idol group JKT48, Stella Cornellia malah ketagihan berakting. Walaupun sempat merilis single bertajuk ‘Gelisah’, saat ini Stella malah lebih sering wara-wiri di layar lebar.

Sebelumnya sudah ada dua judul film yang ia bintangi, yakni ‘Remember When’ dan ‘Kukejar Cinta ke Negeri Cina’. Kali ini ia juga telah merampungkan proses syuting film terbarunya yang bertajuk ‘Bidadari Terakhir’.

Kakak dari Sonia Natalia ini pun mengaku walaupun tak bisa lepas dari dunia musik, saat ini ia memang tengah keranjingan main film.

“Aku sih masih tetap menyanyi. Tapi memang pas pertama mencoba film, itu bikin nagih, dan enjoy saja. Nggak tahu kenapa bisa gitu,” ujar Stella Cornelia.

“Kalau ditanya nyaman, dua-duanya nyaman. Tapi kalau bisa jalan dua-duanya. Karena nyanyi dan akting kan masih nyambung. Aku mau jadi dua bagian ini sih,” pungkas Stella Cornelia.

Gadis berwajah oriental ini berharap kedepannya bisa seimbang antara bernyanyi dan berakting. Apalagi, ia sengaja mengundurkan diri dari JKT48 untuk mengembangkan potensinya di dunia entertainment. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery