Home > Hiburan > Cut Meyriska Punya Pengalaman Pahit Saat Dijambret

Cut Meyriska Punya Pengalaman Pahit Saat Dijambret

Cut Meyriska Punya Pengalaman Pahit Saat DijambretJakarta – Di balik wajah imutnya, ternyata Cut Meyriska punya pengalaman pahit saat menjadi korban penjambretan. Gadis kelahiran 26 Mei 1993 itu pun mengakui pentingnya pengetahuan tentang bela diri bagi perempuan. Apalagi dengan memiliki pengalaman buruk saat dijambret membuatnya kini menyiapkan berbagai antisipasi sejak dini.

Aktris yang bermain dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’ itu mengungkapkan bahwa ilmu bela diri tak hanya penting bagi pria, namun perempuan juga harus paham bela diri meskipun hanya sebatas dasar-dasarnya saja.

“Atisipasinya menjerit, biasa kalau perempuan kan. Tapi setidaknya kita harus tenang, karena panik itu yang membuat semua kita jadi buyar dan berantakan,” kata Cut Meyriska seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Diakuinya, beberapa waktu lalu ia sempat dijambret. Namun, ia hanya bisa berteriak setelah sebelumnya sempat bengong. “Kalau aku, pengalaman sebelumnya di jambret itu, aku kaget, bengong baru teriak,” ceritanya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : "Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat"

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : “Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat”

Jakarta – Pengusaha muda Reino Barack telah mengakui kandasnya hubungan percintaannya dengan aktris cantik Luna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135