Home > Hiburan > David Oyelowo, Pemeran James Bond Terbaru Berkulit Hitam

David Oyelowo, Pemeran James Bond Terbaru Berkulit Hitam

David Oyelowo, Pemeran James Bond Terbaru Berkulit HitamLondon – Akhirnya siapa pemeran James Bond terbaru terkuak sudah, ia adalah bintang film ‘Selma’, David Oyelowo. Walaupun selama ini James Bond lebih dikenal dengan image pria playboy berkulit putih, ditunjuknya David Oyelowo seakan meruntuhkan itu semua.

Seperti dilansir dari Digital Spy (Jumat, 14/8/2015), David Oyelowo merupakan aktor berkulit hitam, namun sayangnya David Oyelowo tidak akan bermain untuk layar lebar, melainkan sebagai pengisi suara dalam audiobook James Bond berjudul ‘Trigger Mortis’.

“Saat ini, akulah satu-satunya manusia di muka bumi yang punya hak sah untuk mengatakan, aku adalah James Bond yang baru,” ungkapnya dalam sebuah wawancara setelah resmi menjabat peran tersebut.

“Aku langsung ditawarkan oleh publisis Ian Fleming, itu sangat spesial,” sambung aktor 39 tahun itu.

Ian Fleming tercatat menuliskan 14 novel James Bond sejak 1953 silam, mulai dari ‘Casino Royale’ sampai dengan ‘Octopussy and The Living Daylights’ yang dirilis 1966. Saat novel terakhir dirilis, Ian Fleming sudah lebih dulu meninggal dunia dua tahun sebelumnya.

Berhubungan dengan ‘Trigger Mortis’, itu adalah novel yang ditulis oleh Anthony Horowitz bersadarkan naskah Ian Fleming yang belum dirilis. Sekaligus menjadi novel James Bond terakhir. Dijadwalkan, ‘Trigger Mortis’ terbit September mendatang.

David Oyelowo bukanlah aktor kulit hitam pertama yang menjadi James Bond. Sebelumnya, sudah ada aktor Hugh Quarshie yang juga mengisi suara untuk audiobook James Bond lainnya, ‘Dr. No’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vokalis Linkin Park Dikabarkan Meninggal Gantung Diri

Vokalis Linkin Park Dikabarkan Meninggal Gantung Diri

Los Angeles – Dunia musik internasional kembali kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. Vokalis utama Linkin ...