Home > Hiburan > Stuart Collin Dituduh Kasari Anak Tirinya

Stuart Collin Dituduh Kasari Anak Tirinya

Stuart Collin Dituduh Kasari Anak TirinyaJakarta – Artis blasteran Stuart Collin tengah diisukan sering mengasari anak tirinya, atau dengan kata lain, anak dari sang istri, Risty Tagor. Sikap kejam Stuart ini pun diakui Risty sebagai awal mula pemicu keretakan rumah tangga mereka.

Risty mengaku punya banyak saksi atas tudingannya itu. Salah satunya adalah asisten rumah tangga mereka. “Dia suka marah-marah, bicara dengan suara tinggi. Bagi Risty itu kan sudah bentak-bentak. Nada tinggi manggil anak itu sejak setelah mereka menikahlah,” tutur sang asisten rumah tangga, Jumat (14/8/2015).

Dalam kesempatan itu, Risty juga buka-bukaan mengenai suaminya yang tak jarang bersikap kasar. Menurutnya, Stuart juga pernah mencocolkan sambal ke mulut Arsen, anak berusia 4 tahun buah cintanya dengan Rifky Balweel. Hal tersebut berbanding terbalik dengan awal kisah asmara mereka. Sebelum menikah, Risty kerap memuji Stuart yang begitu dekat dengan Arsen.

Adapun sampai saat ini Stuart masih sulit dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut. Beberapa kali wartawan mencoba menemuinya di kawasan Bogor, namun ia tak pernah terlihat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...