Home > Ragam Berita > Go-Jek Disebut Ampuh Kurangi Kemacetan Jakarta

Go-Jek Disebut Ampuh Kurangi Kemacetan Jakarta

Go-Jek Disebut Ampuh Kurangi Kemacetan JakartaJakarta – Go-Jek merupakan salah satu perusahaan pelayanan angkutan umum yang belakangan ini tengah naik daun. Perusahaan yang sejatinya hanya menjadi penghubung antara tukang ojek dengan pengguna ojek via aplikasi smartphone tersebut bahkan disebut-sebut mampu mengurangi kemacetan di Jakarta.

alam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015) pagi tadi, Bos layanan Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan bahwa Go-Jek sudah berkontribusi besar dalam menurunkan tingkat kemacetan ibu kota. Nadiem menuturkan bahwa kabar tersebut didapatkannnya dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

DAlam acar tersebut, Nadiem menjelaskan bahwa Go-Jek telah berhasil menurunkan kemacetan di Jakarta hingga sekitar 10%. Nadiem juga membeberkan bahwa sekarang orang tidak usah menggunakan kendaraan pribadi. Misalnya sekarang orang kaya, yang biasa mengirim sopir untuk beli makan, kini sudah bisa pakai Go-Jek.

“Saya sendiri tidak punya mobil. Ini adalah lifestyle baru, tidak punya kendaraan pribadi lagi di Indonesia,” urai dia.

Dia juga menyampaikan tekadnya bahwa Go-Jek akan maju dan pantang mundur menjadi mitra pemerintah untuk menciptakan sistem transportasi terpadu dan menjadi ojek-ojek se-Nusantara sebagai feeder transportasi umum.

“Sehingga kita bisa wujudkan transportasi kelas dunia. Terkonek dengan aplikasi dan semua terintegrasi itu visi dari Go-Jek untuk membantu dan menyokong transportasi se-Nusantara,” jelas dia.

“Go-jek akan mendukung semua perusahaan nasional semakin jaya, dari banking, telekomunikasi dan logistik, semua pemain nasional di sektor kunci akan kita dukung di teknologi. Itu komitmen kita sebagai karya anak bangsa,” tegas lulusan Harvard AS ini.

Nadiem optimistis Go-Jek akan menjadi besar dan menjadi kebanggaan Indonesia. Go-Jek juga siap bersaing dengan perusahaan mancanegara.

“Kami dari Indonesia untuk Indonesia selamanya dan bagi kompetitor tetangga sebelah dan ojek-ojek di seluruh Nusantara dan driver GrabBike, saya ingin mengundang Anda untuk masuk keluarga besar Go-Jek. Go-Jek akan selalu di tanah air, saya dan beserta seluruh manajemen Go-Jek berkomitmen untuk melindungi kesejahteraan ojek seluruh Indonesia,” tutup dia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis