Home > Hiburan > Menepi Dari Dunia Hiburan, Sheila Marcia Banting Stir Jadi Barista

Menepi Dari Dunia Hiburan, Sheila Marcia Banting Stir Jadi Barista

Menepi Dari Dunia Hiburan, Sheila Marcia Banting Stir Jadi BaristaJakarta – Lama tidak mendapatkan job di sinetron dan film tidak lantas membuat Sheila Marcia memiliki jadwal yang longgar. Ibu dari tiga anak ini kini sibuk menjalani seni meracik kopi.

Bersama sang suami, Kiki Mirano, Sheila kini eksis dalam dunia bisnis kedai kopi di Yogyakarta. Karena bertugas meracik kopi, Sheila pun menjadi seorang barista.

“Saya buka kopi shop. Dan ini salah satu pelampiasan saya, karena saya kan nggak bisa diam terus di rumah,” ucap Sheila Marcia saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Bintang film Ekskul ini cukup puas dengan profesi barunya sebagai seorang barista. Apalagi, jika pelanggan di kedai kopi miliknya memuji ‘tangan dingin’ Sheila Marcia dalam meracik kopi.

“Saya memang terjun langsung meracik kopi, karena untuk bisa menyajikan kopi yang berbeda harus dengan cinta, dan perasaan. Dan itu juga seni buat saya,” urai Sheila Marcia.

Menjadi barista dan mengurus ketiga anaknya di rumah, jadi aktivitas sehari-hari yang dijalani Sheila Marcia. Malah, karena sibuk dengan aktivitas tersebut, ia tak lagi berpikir untuk melanjutkan kariernya di dunia seni peran.

“Kalau dibilang kangen syuting ya memang aku kangen banget. Tapi prioritas utama aku memang anak-anak dan jalanin bisnis kedai kopi di Yogyakarta sama suami,” tutup Sheila Marcia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis