Home > Hiburan > Karena Saus Sambal, Risty Tagor Pilih Ceraikan Stuart

Karena Saus Sambal, Risty Tagor Pilih Ceraikan Stuart

Karena Saus Sambal, Risty Tagor Pilih Ceraikan StuartJakarta – Membangun biduk rumah tangga memang bukan perkara mudah, hal itu juga dirasakan oleh pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collins yang rumah tangganya tengah dihantam masalah. Rumah tangga pasangan yang baru saja mengucap janji suci pada 19 April lalu itu bahkan diisukan berada di ambang perceraian.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Jumat, 14/8/2015), Risty menuturkan bahwa penyebab utama retaknya hubungan rumah tangga mereka karena sang suami terlalu kasar pada putra pertamanya Arsen. Arsen sendiri merupakan buah hati Risty dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel.

Risty melanjutkan bahwa sang suami telah mengolesi muka anak pertamanya itu dengan saus sambal. Walaupun tidak menyaksikan dengan mata sendiri, namun ia mmemiliki saksi di kediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Saksi itu adalah baby sitter Arsen. “Saya lagi bedrest di kamar, tiba-tiba Arsen nangis sambil datang ke saya. Dia bilang enggak mau makan. Dia ngaku disambelin pakai saus sambal’,” cerita Risty saat jumpa pers di rumahnya, Jumat (14/8).

Selain itu, Risty membenarkan bahwa dirinya juga telah pisah rumah oleh Stuart. “Ya, kami pisah rumah sudah satu bulan. Dia tiggalin aku saat opname hari ketiga dengan keputusannya sendiri,” pungkas Risty. Sangat disayangkan memang jika rumah tangga yang dibangun Risty dan Stuart harus kandas di usia pernikahan yang masih dini. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya. (Rani Soraya – www.harianindo.com0

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis