Home > Hiburan > Profil Kesha Ratuliu, Artis Remaja Dengan Segudang Aktifitas

Profil Kesha Ratuliu, Artis Remaja Dengan Segudang Aktifitas

Profil Kesha Ratuliu, Artis Remaja Dengan Segudang AktifitasJakarta – Kesha Ratuliu sudah merambah dunia peran sejak masih berusia 2 tahun. Kala itu, Kesha yang saat ini sudah berusia 17 tahun membintangi sinetron Lupus Millenium. Pengalaman akting pertamanya tersebut tak lepas dari ajakan sang tante, Mona Ratuliu.

Lantas apakah menjadi keponakan seorang Mona mempermudah kariernya?

“Aku banyak belajar dari Tante Mona,” ujar Kesha saat dijumpai Bintang di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan (Jumat, 14/8/2015).

Dalam sinetron Di Bawah Lindungan Abah (DLA) yang tayang menyambut Ramadan kemarin dan berlanjut beberapa hari setelah Lebaran, Kesha berperan sebagai Zahra, adik Jasmine yang diperankan Shireen Sungkar. Ini kali pertama Kesha beradu akting dengan Shireen yang sudah berpengalaman.

“Sebelumnya pernah syuting dengan Kak Teuku Wisnu (suami Shireen—red.). Dengan Kak Shireen, baru kali ini,” ujar Kesha bersemangat.

Kesha sudah kenal dengan Shireen sejak lama. “Kebetulan Kak Shireen pernah diajak Kak Wisnu ke lokasi, jadi aku sudah kenal dengannya,” lanjut pemain sinetron Ratapan Anak Tiri ini.

“Kak Shireen baik, dia mau merangkul pemain baru seperti aku, dia tidak sombong,” bilang Kesha yang mendapatkan ilmu akting dari Shireen.

Kesha saat ini duduk di kelas 3 SMA. Sebentar lagi ia harus berkonsentrasi untuk ujian nasional dan masuk perguruan tinggi. Ia sudah terbiasa membagi waktu antara rutinitas syuting dan tugas sebagai siswa.

“Syuting selalu dilakukan setelah pulang sekolah. Aku tidak pernah meminta izin tidak masuk sekolah hanya karena syuting,” tutur Kesha yang memprioritaskan pendidikan.

Bahkan seadainya esok ada PR atau ulangan, Kesha belajar di sela-sela syuting. “Sekarang juga jarang syuting sampai larut malam,” imbuhnya.
Kesha ingin memperdalam ilmu untuk menjadi pebisnis di bidang mode dan mendesain busana. Bidang mode menurut Kesha sedang berkembang pesat.

“Mulai tertarik sejak kelas 2 SMA, jadi ada rencana nanti melanjutkan kuliah di bidang fashion,” ungkap Kesha yang sempat bertanya kepada Shireen yang memiliki bisnis mode.

“Sekarang banyak media sosial, jadi mempermudah untuk menampilkan barang-barang fashion yang ditawarkan,” jelas Kesha yang sehari-hari senang memakai kaus, celana jin, dan sepatu datar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...