Home > Hiburan > Jelang Persalinan, Nagita Santai, Raffi Ahmad Justru Tegang

Jelang Persalinan, Nagita Santai, Raffi Ahmad Justru Tegang

Jelang Persalinan, Nagita Santai, Raffi Ahmad Justru TegangJakarta – Sebelum menjalani masa persalinan, Nagita Slavina sudah atau yang akrab disapa Gigi sudah mulai masuk rumah sakit sejak Jumat (14/8) pagi kemarin. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat santai menghadapi momen penting dalam hidupnya itu, sementara sang suami Raffi Ahmad malah lebih tegang.

Sejak kemarin (Jumat, 14/8/2015), sahabat Gigi dan Raffi terlihat berkunjung ke rumah sakit untuk memberi dukungan dan semangat. Mulai dari Melaney Ricardo hingga Ruben Onsu terlihat datang ke Rumah Sakit Bunda, yang terletak di kawasan Menteng.

Saat dijumpai Harian Indo, Ruben Onsu menuturkan bahwa Nagitat erlihat santai dalam menghadapi proses persalinan. Malah, kata Ruben, justru Raffi Ahmad lah yang terlihat tegang.

“Tidak seperti yang dipikirkan, Gigi jauh lebih rileks dan santai. Malah Raffi yang lebih tegang karena beberapa kali masuk kamar mandi,” terang Ruben.

“Saya ajak Raffi ngobrol, ajak bercanda dan support Raffi agar makin dewasa dan proses persalinan Gigi Lancar. Kedatangan saya karena saya tahu yang dibutuhkan Raffi adalah dukungan dari sahabat,” tutur Ruben.

Sebagai sahabat dan yang baru saja menjadi seorang ayah, Ruben tahu benar yang diperlukan oleh Raffi adalah dukungan dari sahabat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis