Home > Hiburan > Dian Sastro Keluhkan Aplikasi Gojek Yang Sering Hang

Dian Sastro Keluhkan Aplikasi Gojek Yang Sering Hang

Dian Sastro Keluhkan Aplikasi Gojek Yang Sering HangJakarta – Belakangan ini layanan transportasi Go-Jek sedang hangat-hangatnya dibicarakan di kalangan masyarakat kota besar. Layanan yang menghubungkan pengguna ojek dengan pengemudi ojek via aplikasi smartphone ini dianggap sangat membantu aktivitas masyarakat kota besar yang sudah jengah dengan kemacetan.

Bahkan, mereka yang awalnya tidak begitu tertarik untuk menggunakan moda transportasi umum ojek saat ini justru sangat menyukai layanan Go-Jek dinilai cukup memuaskan. Tidak hanya dari kalangan masyarakat “awam”, beberapa artis dan selebritis pun kerap menggunakan layanan ini.

Namun demikian, layanan Go-Jek ini bukan tanpa cela. Aktris Dian Sastro contohnya, dirinya mengatakan bahwa aplikasi layanan Go-Jek yang selama ini dia gunakan kerapkali mengalami ‘hang’, atau eror, sehingga membuat dirinya kesulitan mendapatkan driver.

“Akhir-akhir ini, aplikasinya suka hang. Jadi, suka enggak dapat-dapat driver,” tulis perempuan bernama asli Diandra Paramitha Satrowardoyo tersebut melalui pesan singkat elektronik, Sabtu (15/8/2015).

Dara kelahiran 16 Maret tersebut, menduga ada sistem yang kurang berfungsi maksimal dari layanan Go-Jek. Oleh karena itu, dirinya berharap layanan tersebut dapat kembali seperti semula.

“Mungkin karena sistemnya suka down. Mudah-mudahan bisa bener lagi,” kata aktris yang kini berwirausaha perlengkapan bayi impor itu.

Menurut aktris yang melejit lewat film “Ada Apa dengan Cinta” ini, dirinya lebih banyak menggunakan layanan pengiriman barang (instant courier) daripada jasa lainnya, seperti pemesanan makanan (go-food), berbelanja (shopping) atau transportasi (transport).

“Saya seringnya (pakai layanan) kurir. Buat ambil atau anter barang,” tutur pemilik ijazah S2 Manajemen Keuangan tersebut.

Selama menggunakan layanan tersebut, lanjut Dian, dirinya merasa sangat terbantu. Karena dapat memantau proses pengiriman barang tanpa harus khawatir kehilangan.

“Reliable dan rute driver bisa dimonitor lewat aplikasi. Jadi, nyaman banget,” tutur alumni fakultas Filsafat UI tersebut.

Sebelumnya, CEO PT Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim, mengatakan bahwa dirinya menyadari, akses layanan di aplikasi kreasinya mengalami gangguan akhir-akhir ini. Nadiem beralasan, peningkatan jumlah pendaftar di G Jek, ikut berimbas pada akses terhadap layanan di aplikasi yang tersedia.

“Memang benar, ada banyak keluhan pelanggan hingga terjadi gangguan. Semua keluhan kita tampung dan ditindaklanjuti. Semua kendala, sudah kita perbaiki dan dipastikan berfungsi seperti sedia kala,” terangnya saat memberikan keterangan pers di Hall A (Basket) Senayan, Jumat (14/8/2015) lalu.

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis