Home > Hiburan > Sempat Putus, Aldi CJR Kini Anggap Salshabilla Sebatas Sahabat

Sempat Putus, Aldi CJR Kini Anggap Salshabilla Sebatas Sahabat

Sempat Putus, Aldi CJR Kini Anggap Salshabilla Sebatas SahabatJakarta – Fans dari Alvaro Maldini, atau yang akrab disapa dengan Aldi, sempat dibuat sedih ketika mendengar kabar idolanya harus putus dari sang kekasih. Kabarnya, Aldi putus dengan Salshabilla Adriani, bintang dari serial Rain, karena tak mendapatkan restu dari orangtua.

Namun belum sebulan berpisah, Aldi dam Salshabilla terlihat kembali dekat. Salsgabilla lantas berkomentar saat ditanya wartawan apakah keduanya memutuskan untuk bersama lagi.

“Balikan? Enggak, kita sahabatan aja. Ya kita kan enggak tahu nanti ke depannya akan kayak gimana,” tutur Salshabilla (Jumat, 15/8/2015).

Pernyataan serupa juga diutarakan oleh Aldi. Personel CJR ini menyebut dia memang tak berniat musuhan dengan mantan pacarnya. “Ya enggak mungkin gitu udah jadi mantan terus musuhan,” sahut Aldi.

Aldi dan Salsha sendiri mengaku bahwa fans masih berharap keduanya bisa balikan lagi. Hal itu bukan tidak mungkin melihat kriteria cewek idaman Aldi juga tidak jauh dari Salsha. “Kriterianya ehm tinggi, putih, dan rambutnya panjang,” tambah Aldi.

Salsha pun dengan malu-malu menyebut bahwa Aldi juga termasuk tipe idealnya. “Ya gimana kalau dia bukan tipe aku enggak mungkin dia jadi mantan aku dong,” jelas Salsha. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis