Home > Hiburan > Raffatar Malik Ahmad Lahir, Raffi Ahmad Kini Punya Status Baru

Raffatar Malik Ahmad Lahir, Raffi Ahmad Kini Punya Status Baru

Raffatar Malik Ahmad Lahir, Raffi Ahmad Kini Punya Status BaruJakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbagahia, pasalnya Sabtu (15/8) pagi ini Nagita baru saja menyelesaikan proses persalinan dan melahirkan putra pertama mereka dengan jenis kelamin laki-laki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo (Sabtu, 15/8/2015), Nagita yang akrab disapa Gigi melahirkan bayi laki-laki sekitar pukul 8.40 WIB di Rumah Sakit Bunda, yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ibu kandung Raffi, Amy Qanita mengatakan, anak pertama Raffi dan Gigi telah diberikan nama yang cukup bagus.

“Namanya Raffatar Malik Ahmad. Arti namanya nanti ajalah biar Raffi aja,” ujar Amy, ketika berbincang di acara musik ‘Dahsyat’, Sabtu (15/8/2015).

Amy juga menambahkan, saat ini kondisi Gigi dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun proses persalinan Gigi akhirnya dilakukan secara caesar.

“Pagi ini akhirnya ambil tindakan caesar, karena bayinya telentang dan ari-arinya juga susah. Kontraksi sudah semalaman, karena Gigi kan maunya normal. Tapi pembukaannya ngga nambah-nambah,” pungkasnya.

Nah, dengan kelahiran putra pertama bernama Rafatar Malik Ahmad membuat Raffi Ahmad kini tak hanya berstatus sebagai suami dari Nagita, namun juga menjadi seorang ayah dari jagoan cilik mereka. Selamat ya Raffi-Nagita! (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis