Home > Hiburan > Unik! Hakim Texas Berikan Pilihan Nikah atau Penjara

Unik! Hakim Texas Berikan Pilihan Nikah atau Penjara

Unik! Hakim Texas Berikan Pilihan Nikah atau PenjaraTexas – Seorang hakim di Tyler, Texas, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini diberitakan telah memberikan pilihan vonis yang cukup unik kepada seorang terdakwa, yakni nikah atau penjara. Hakim tersebut bernama Randall Rogers, dan berasal dari Smith County.

Rogers memberikan pilihan kepada Josten Bundy, pria Texas berusia 20 tahun, antara menghabiskan hidupnya 15 tahun di penjara atau menikahi seorang wanita cantik

Tentu saja palu sidang yang jatuh bulan lalu itu membuat Bundy memilih menikah dengan kekasihnya, Elizabeth Jaynes, 19 tahun.

Mengutip laman emirates247, Rabu, 12 Agustus 2015, Bundy ditahan pada Maret lalu karena terlibat perkelahian dengan mantan kekasih Elizabeth yang menyebabkan lawannya itu luka-luka.

Hakim Rogers mengatakan bersedia mengabulkan pembebasan bersyarat untuk Bundy jika dalam waktu 30 hari pria tersebut menikah dengan kekasihnya dan menghadiri konseling.

Namun jika menolak, Bundy akan menghabiskan hidupnya selama 15 tahun di penjara Smith County.

Keputusan aneh tersebut menyebabkan ayah Elizabeth marah karena memaksa putrinya yang masih belia untuk menikah.

“Dia (hakim) tidak bisa melakukan ini, memerintahkan seseorang untuk menikah,” kata Kenneth Elizabeth, ayah Jaynes.

Bertolak belakang dengan ayahnya yang marah, Elizabeth justru merasa senang karena pada akhirnya bisa menikah dengan Bundy. Kedua sejoli ini memang sudah beberapa kali membicarakan keinginan untuk menikah.

Kendati senang karena akhirnya menikah, mereka menyesalkan itu terjadi secara terpaksa.

“Kami merasa seperti tidak mungkin bisa menikah seperti yang kami inginkan. Saya bahkan tidak punya gaun pengantin,” kata Elizabeth kepada stasiun televisi KLTV.

Kedua pasangan berbahagia itu pun telah mengunggah foto pernikahan mereka di Facebook yang diambil di gedung pengadilan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis