Home > Teknologi > Inilah Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy S6 Edge

Inilah Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy S6 Edge

Inilah Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy Edge+ dan Samsung Galaxy S6 EdgeJakarta – Samsung Galaxy Edge+ telah resmi diluncurkan, masih sama dengan pendahulunya yang dirilis awal tahun ini, smartphone andalan terbaru Samsung ini tetap mengusung dual layar lengkung yang dipadukan dengan sasis berbahan metal. Lalu apa saja perbedaannya? Berikut akan Harian Indo bahas khusus untuk Anda.

Seperti dilansir dari Engadget (Sabtu, 15/8/2015), dari segi desain kedua smartphone ini memang terlihat sangat mirip, kecuali dari ukurannya. Galaxy S6 Edge+ mengusung layar berukuran 5.7-inch, sementara layar Galaxy Edge hanya berukuran 5.1-inch.

Berikut dimensi kedua perangkat tersebut:

– Samsung Galaxy S6 Edge+: 154,4 x 75,8 x 6,9mm (bobot 153 gram)
– Samsung Galaxy S6 Edge: 142,1 x 70,1 x 7mm (bobot 132 gram)

Perbedaan lain ada pada besar memori RAM. Samsung membekali Galaxy S6 Edge+ dengan RAM 4GB, atau 1 GB lebih besar dari Galaxy S6 Edge yang memilki RAM 3GB.

Hal lain yang membedakan adalah kapasitas daya baterai, di mana Galaxy Edge+ hadir dengan kapasitas lebih besar 3000mAh, sementara Galaxy S6 Edge memiliki baterai berkapasitas 2600mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...