Home > Hiburan > Demi Peran, Whulandary Herman Blusukan Ke Sarang Pelacuran

Demi Peran, Whulandary Herman Blusukan Ke Sarang Pelacuran

Jakarta – Whulandary Herman kini tengah sibuk di dunia akting. Putri Indonesia 2013 ini mencoba peruntungannya di dunia akting dengan menerima tawaran main di film layar lebar, Bidadari Terakhir. Menariknya, di film tersebut Whulan akan berakting memerankan seorang wanit pekerja seks komersial (PSK).

Demi Peran, Whulandary Herman Blusukan Ke Sarang Pelacuran

Untuk semakin menjiwai karakter yang diperankannya, Whulan melakukan observasi langsung ke area lokalisasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Dara yang memiliki tinggi badan 178cm ini mencoba untuk bertanya-tanya kepada para PSK yang biasa mangkal di daerah tersebtu. Hasilnya, Whulan pun banyak menerima penolakan.

“Aku sempat ke Kota, daerah Mangga Besar. Di sana banyak berjejer wanita di pinggir jalan, aku ajak mama untuk observasi ke jalan itu. Terus mbak-mbaknya (PSK) nggak ada yang mau pada takut,” ungkap Whulandary Herman di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, (Kamis, 13/8/2015).

Hal itu sempat membuat Whulan hampir putus asa. Hingga akhirnya, ada dua PSK yang mau berbagi cerita kepada 16 besar Miss Universe 2013 ini.

“Kami ngobrol tentang bagaimana sih kehidupan malam, menemukan feelingnya gimana. Terus syuting ke tempat Eva (karakter PSK di film) kerja di Balikpapan, itu tempatnya real loh,” ungkap Whulandary Herman.

“Cuma nenekku nggak begitu suka, karena slogannya nggak lucu dengan PSK. Hanya saja mama lihat aku sebagai Eva bukan Whulan. Orangtua akhirnya mendukung,” tuturnya.

Setelah banyak berbincang dengan dua orang PSK, Whulan mengaku dapat nilai positif yang sebelumnya tidak ia ketahui. Apalagi, pekerjaan PSK kebanyakan dilakukan oleh orang yang memiliki latar belakang beragam.

“Dua orang yang aku tanya punya alasan berbeda kenapa mereka seperti itu. Yang satu ekonominya oke, tapi dia bilang hobi dia begitu. Yang satu lagi dari Sukabumi, dan dia melakukan itu untuk mengubah nasib dari pembantu. Ada dua alasan yang berbeda,” kata Whulandary Herman. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...