Home > Hiburan > Inilah Tips Meratakan Perut Ala Dewi Persik

Inilah Tips Meratakan Perut Ala Dewi Persik

Jakarta – Setiap wanita pastinya ingin memiliki perut rata nan seksi. Nah, ternyata penyanyi dangdut Dewi Perssik punya tips menarik untuk membuat perutnya tetap dalam bentuk terbaik.

Inilah Tips Meratakan Perut Ala Dewi Persik

Saat dijumpai tim Harian Indo (Minggu, 16/8/2015), penyanyi asal Jember itu menyebut belly dance atau tarian perut menjadikan perutnya tetap singset di usianya yang hampir menyentuh kepala tiga.

“Kalau tari perut saya memang hobi dan suka. Kalau belly dance itu kan ke perut. Biar perut enggak gelambir dan selalu kelihatan singset,” ujarnya dalam wawancara usai mengisi program Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi kerap memerhatikan gaya tarian perut dari negara-negara luar. “Penari-penari dari Mesir, Turki, dan India itu saya suka,” ucap pelantun “Mimpi Manis”.

“Kalau upload baru-baru aja. Itu (latihannya) untuk rutinitas sehari-hari aja,” ucapnya.

Tarian perut bukanlah hal baru bagi mantan istri pedangdut Saiput Jamil dan Aldi Taher tersebut. Rupanya, ia sudah mengeluti tarian ini sejak lima tahun lalu. Namun, kebiasaannya ini baru diketahui publik setelah Dewi gemar mengunggah video pendek tarian perutnya ke dalam media sosial Instagram. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Jakarta – Doni Herdaru, pemilik tempat penitipan hewan Animal Defender Indonesia, akhirnya memberikan klarifikasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis