Home > Hiburan > Julia Perez Gugup Hadapi Sidang Skripsi

Julia Perez Gugup Hadapi Sidang Skripsi

Jakarta – Telah memiliki ketenaran dan menjadi selebritis di Indonesia nampaknya tidak menghentikan ambisi Julia Perez untuk menyelesaikan pendidikan tingginya. Penyanyi, aktris, dan sosialita tersebut bahkan baru saja menyelesaikan sidang skripsinya sebagai salah satu syarat kelulusan S1 di Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno (UBK).
Julia Perez Gugup Hadapi Sidang Skripsi
Ditemui usai menjalani sidang skripsi, wanita sexy yang biasa disapa Jupe tersebut mengaku sedang kurang enak badan karena sakit flu dan batuk. Ia juga mengatakan sejak pagi sudah merasakan rasa panik menghadapi sidang kelulusannya itu.

“Pagi aku sarapan dulu takut nervous kan. Terus tadi pas tahu aku yang (dapat giliran) pertama langsung ke toilet dulu,” ujar Jupe di UBK, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Agustus 2015.

Ia juga mengaku panik menghadapi tim pengujinya. Ternyata, setelah selesai ia merasa bahwa tim penguji sidang skripsinya tidak galak seperti yang ia bayangkan.

“Enggak galak sih. Memang harus seperti itu, harus menganalisis analisa bahan-bahan skripsi aku benar enggak, terbukti enggak, perumusannya apa,” ujar Jupe.

Walaupun panik dan gugup, wanita berusia 35 tahun itu mengaku bisa menjawab seluruh pertanyaan tim penguji.

Itu karena skripsi tersebut ia susun membahas pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan. Ia memilih topik itu karena ia pernah dipenjara tiga bulan lamanya akibat dikenakan pasal tersebut.

“Bisa. Karena itu kan kasus aku, kasus 351,” ujar Jupe.

Seperti yang telah diketahui bersama, beberapa tahun lalu Jupe sempat divonis bersalah oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena terbukti menganiaya Dewi Perssik ketika mereka berdua sedang syuting film Arwah Goyang Jupe-Depe di Hotel Mega Matra, Matraman, Jakarta Timur, 5 November 2010 silam.

Saat ini Jupe bersama sejumlah mahasiswa lain yang juga melakukan sidang skripsi hari ini tengah menunggu pengumuman nilai dan kelulusan mereka.

Walaupun masih tegang, Jupe mengatakan dirinya optimis akan hasil sidangnya hari ini.

“Sekarang lagi nunggu yudisium. Doain saja ya,” kata dia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis