Home > Ragam Berita > Begal Tebas Pejabat Pemkot Makassar dengan Samurai

Begal Tebas Pejabat Pemkot Makassar dengan Samurai

Makassar – Ancaman pembegalan masih menghantui kota-kota besar di Indonesia, termasuk diantaranya Kota Makassar. Jumat kemarin (14/8/2015), seorang pejabat Pemkot Makassar dilaporkan menjadi salah satu korban pembegalan di kota tersebut.
Begal Tebas Pejabat Pemkot Makassar dengan Samurai
Adalah Muhammad Hamzah Bakrie, seorang Kepala Seksi Pelayanan Media Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar yang menjadi korban pembegalan tersebut. Insiden tersebut terjadi pada Jumat sore pukul 15.00 WITA.

Informasi yang diperoleh Harian Indo mengatakan bahwa Hamzah awalnya ingin menemui temannya di warung kopi Buana di depan kompleks kantor dinas Kota Makassar. Setelah tiba di warkop yang dimaksud, Hamzah duduk dan memesan kopi. Namun tak lama berselang dia ditemui juru parkir untuk memindahkan mobilnya karena dinilai mengganggu pengguna jalan lainnya.

Sialnya, belum sempat memindahkan mobilnya, tiba-tiba sekelompok begal dengan berboncengan motor muncul dan mengancam korban untuk menyerahkan handphone yang digengamannya. Merasa terancam, Hamzah lari. Tapi pelaku terus mengejar dan mengeluarkan senjata tajam lainnya yakni samurai. Pelaku lantas mengibaskan samurai ke arah Hamzah‎ sehingga kepala dan daun telinganya luka akibat tebasan samurai itu.

Merasa kesakitan, Hamzah lalu menyerahkan handpone-nya dan pelaku pun kabur. Hamzah yang tengah terluka cukup parah tersebut kemudian dilarikan ke RS Awal Bross di Jalan Urip sumoharjo.

“Kepala dan telinganya dijahit, Alhamdulillah Pak Hamzah masih sadar,” kata Staf Humas Pemkot Makassar, Andi Asrul Saputra, kepada wartawan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis