Home > Teknologi > Huawei P8 Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Yang Mencengangkan

Huawei P8 Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Yang Mencengangkan

Jakarta – Smartphone unggulan terbaru Huawei bernama P8 akan diluncurkan di Indonesia pada besok, Senin (17/8/2015) bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Berdasarkan informasi sebelumnya, perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3 GB.

Huawei P8 Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Yang Mencengangkan

Huawei akan secara resmi menggelar acara peluncuran tersebut di Jakarta. Bertempat di museum Satria Mandala, yang terletak di jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, smartphone Huawei P8 resmi telah diperkenalkan secara global pada April lalu. Spesifikasi yang dibawanya antara lain, prosesor octa core Kirin 930/935 64 bit, baterai 2.600 mAh, dual LTE dan memori eksternal 16 serta 64 GB. Kapasitas memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan microSD.

Pada sisi kamera, Huawei P8 memiliki resolusi 13 MP di bagian belakang. Sementara pada bagian depan disematkan kekuatan sebesar 8 MP.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain, gold, abu-abu, hitam karbon. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...