Home > Hiburan > Cerai Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Kini Gandeng Brondong Tampan

Cerai Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Kini Gandeng Brondong Tampan

Corsica – Setelah resmi bercerai dengan Orlando Bloom, kini Miranda Kerr sudah tak segan tampil bersama gandengan barunya. Adalah Evan Spiegel, seorangan miliuner muda, yang telah sukses membuat hati Miranda Kerr kepincut.

Cerai Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Kini Gandeng Brondong Tampan

Seperti dilansir dari The Telegraph (Senin, 17/8/2015), kemesraan Miranda dan Evan kembali tertangkap kamera saat mereka tengah asyik menikmati liburan di Corsica, Prancis, pada akhir pekan lalu. Dari salah satu foto yang tertangkap lensa kamera paparazi, mantan model Victoria’s Secret itu terlihat tengan berpelukan mesra dengan kekasihnya yang merupakan CEO Snapchat itu.

Dari tatapan keduanya, tampak bahwa Miranda dan Evan yang usianya tujuh tahun lebih muda darinya itu sedang jatuh cinta. Keduanya pun tidak hanya berpelukan, namun kemesraan lainnya tak segan ditunjukkan.

Miranda dan pria 25 tahun tersebut tampak saling berciuman selama berada di pantai. Memang tidak ada yang bisa menolak kecantikan Miranda, apalagi pada saat liburan tersebut, wanita 32 tahun itu tampak begitu seksi dalam balutan bikini hitam.

Kemesraan mereka sudah terjadi sejak awal Juli lalu. Keduanya mulai digosipkan pacaran setelah kepergok jalan bersama sambil bergandengan tangan.

Setelah bercerai dari Orlando, ibu satu anak itu sempat berpacaran dengan miliuner asal Australia, James Packer. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. Keduanya sudah jarang terlihat bersama sejak awal tahun ini.

Kini, James diketahui mengencani penyanyi Mariah Carey. Sedangkan Orlando dikabarkan dekat dengan aktris Prancis, Nora Arnezeder. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...