Home > Hiburan > Tubuh Semakin Kurus, Aliando Syarief Dituduh Gunakan Narkoba

Tubuh Semakin Kurus, Aliando Syarief Dituduh Gunakan Narkoba

Jakarta – Saat ini Aliando Syarief tampak jauh berbeda dari awal kemunculannya. Ya, bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu tampak makin kurus dan bentuk tulang Ali pun mulai terlihat jelas.

Tubuh Semakin Kurus, Aliando Syarief Dituduh Gunakan Narkoba

Hal tersebut dibenarkan Aliando bahwa dirinya memang sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Namun ia juga kaget karena berat badannya menyusut melebihi ekspektasinya hingga 20 kg.

“Nggak ikutan saran siapa-siapa sih, cuma program sendiri saja. Waktu itu makannya buah, ngemilnya cuma permen karet. Aku jauhin minuman soda, dan kurangi gula. Aku memang dasarnya cungkring. Dulu sempat gemuk karena banyak minum susu, dan makan malam,” ujar Aliando Syarief saat dijumpai tim Harian Indo pada Senin (17/8) kemarin.

Gara-gara perubahan drastisnya ini, Aliando langsung mendapat protes dari keluarga dan fans. Rupanya banyak yang tidak menyukai penampilan baru Ali yang dianggap kurus kering.

“Banyak komplain apalagi dari orangtua. Mereka malah bilang, `Loe bukan anak gue, hahaha`. Lalu, semua fans komplain bagusan dulu (gemuk), sekarang kayak orang tua. Cuma kalau target naikkan berat badan nggak sih, paling lebih ke bentuk (tubuh) saja daripada berat,” ujarnya.

Tak hanya itu, haters pun mulai berkomentar miring. Cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini sempat dituding menggunakan narkoba. Namun, hal itu lekas dibantah Aliando.

“Nggak lah (pakai narkoba) gila loh. Aku memang pengin kurus, tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat atau apalah, tapi itu nggak mungkin,” tegas Aliando Syarief. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis