Home > Otomotif > Harga LCGC Datsun T-Style Dibandrol Rp 110 Jutaan

Harga LCGC Datsun T-Style Dibandrol Rp 110 Jutaan

Jakarta – Setelah tahun lalu cukup sukses dengan Datsun GO, kini Datsun dikabarkan siap kembali merilis mobil di kelas low cost green car (LCGC) untuk pasar Indonesia dengan tajuk Datsun T-Style. Datsun yang kini berada di bawah naungan Nissan melengkapi mobil LCGC terbarunya itu dengan upgrade berupa tersedianya fitur airbag.

Harga LCGC Datsun T-Style Dibandrol Rp 110 Jutaan

Lantas berapa banderol yang akan ditawarkan kepada konsumen? Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia mengungkapkan penambahan fitur keamanan sudah pasti berdampak pada harga yang ditawarkan.

“Pasti berubah dong harganya. Saya belum boleh kasih harga pasti, kan belum diluncurkan. Hal yang jelas di rentang Rp110 juta-Rp112 Juta. Nanti kalau sudah resmi, baru ketahuan harganya,” ujarnya.

“Masih wajar kok, kan pakai fitur baru. Makanya kami pertimbangkan mending sekalian jadi varian baru, karena harganya memang lebih tinggi dari Datsun T-Option,” pungkas dia.

Indri menambahkan, harga tersebut masih dianggap normal untuk ukuran produk LCGC, mengingat airbag bukanlah perangkat yang murah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...