Home > Hiburan > GGS Usai, Tak Terlihat Lagi Kemesraan Aliando Dan Prilly

GGS Usai, Tak Terlihat Lagi Kemesraan Aliando Dan Prilly

Jakarta – Selain berbuah kesuksesan dan popularitas tinggi, sinetron Ganteng Ganteng Serigala juga menjadi saksi dipertemukannya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Kemesraan yang mereka tunjukkan tidak hanya sebatas di sinetron, keduanya juga seringkali memamerkan kekompakan mereka lewat media sosial. Tak heran jika akhirnya sering muncul gosip mereka berpacaran.

GGS Usai, Tak Terlihat Lagi Kemesraan Aliando Dan Prilly

Tapi, seiring dengan berakhirnya sinetron GGS, Aliando dan Prilly mulai jarang tampil bersama. Mereka punya kesibukan masing-masing.

Aliando tengah disibukkan dengan proyek terbaru album kompilasi “The Freaks”, bersama dengan sejumlah artis ternama seperti Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya.

“Kami kan punya kegiatan masing-masing. Ini sudah jalan buat Ali,” kata Aliando, saat dijumpai Harian Indo, Senin (17/8).

Sambil menunggu proses produksi GGS Season 2, Aliando dan Prilly memang harus berpisah. Tapi, bukan berarti mereka putus komunikasi. Aliando dan Prilly tetap saling dukung.

“Aku support banget, begitu juga dengan Prilly. Aku bilang, kalau ada job ambil aja. Yang pasti lo punya karir dan harus dijalani,” pungkas Aliando. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...