Home > Hiburan > Walau Terlihat Mesra, Richard bantah Telah Pacari Cita Citata

Walau Terlihat Mesra, Richard bantah Telah Pacari Cita Citata

Jakarta – Setelah dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Cita Citata, akhirnya Richard Pondaag buka suara.

Walau Terlihat Mesra, Richard bantah Telah Pacari Cita Citata

Richard mengaku bahwa sejauh ini dirinya hanya nyaman bersama Cita Citata dan belum sampai ke status pacaran. Padahal belakangan ini kisah asmara duda dan janda muda ini sempat ramai diperbincangkan, setelah foto-foto yang menunjukkan kemesraan mereka saat berlibur di Bali hingga cincin misterius yang melingkar di jemari Cita tersebar di dunia maya.

Jika Cita tampak berbunga-bunga mengagumi sosok Richard, tampaknya berbeda dengan keraguan yang tampaknya masih melekat di benak Richard. Produser pelaksana dari Screenplay Production itu hanya mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman bersama sang pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut, dan untuk saat ini rasa nyaman itu yang paling penting.

Duda beranak dua ini juga menegaskan bahwa belum ada pembicaraan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Selain masih terlalu dini, ia menganggap karier masih menjadi prioritas utama mereka berdua. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usai Buka Puasa, Ariel Tatum Unggah Foto Dengan Baju Terbuka

Usai Buka Puasa, Ariel Tatum Unggah Foto Dengan Baju Terbuka

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Arie Tatum? Aktris cantik ini memang dikenal mempunyai bentuk ...