Home > Hiburan > Cantiknya Nikita Willy Berpose di Depan Moge dengan Kaus Ketat

Cantiknya Nikita Willy Berpose di Depan Moge dengan Kaus Ketat

Jakarta – Jika banyak kalangan saat ini sedang hangat membicarakan aksi pemuda menghadap konvoi motor gede (moge) di Yogyakarta yang dinilai melanggar peraturan lalu-lintas, Nikita Willy justru menampilkan foto cantik dan moleknya di depan moge.
Cantiknya Nikita Willy Berpose di Depan Moge dengan Kaus Ketat
Nikita Willy mengenakan kaos ketat putih dan melingkarkan jaket di celana panjangnya. Sambil tersenyum di balik kacamata besarnya, Niki bersandar pada moge berplat DK tersebut.

“Ride together. stay together,” begitu tulis wanita cantik tersebut di Instagram pada Senin (17/8/2015). Di belakangnya, tampak tiga buah moge yang salah satunya diduduki. Beberapa bangunan di latar belakang memperlihatkan suasana khas Bali.

Dari penampilannya, Niki mungkin saja baru melakukan pawai bersama teman-teman di Pulau Dewata. Namun, ia tak menjelaskan lebih detil soal tersebut.

Beberapa komentar tertulis di foto tersebut, para netizen mengagumi penampilan cantik dan seksi artis dan pesinetron Tanah Air tersebut.

“Tante Niki makin hot aja,” tulis seorang netizen. Yang lain menambahkan, “ride kemana?” dan “keren euy moge.”

Meski sama-sama bernuansa moge, nampaknya reaksi yang didapatkan oleh Nikita sangatlah positif dan berkebalikan dengan isu moge di Yogyakarta lalu. Bagaimana menurut anda? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis