Home > Ragam Berita > Rachmawati Soekarnoputri Sebut Pemerintah Telah Bohongi Rakyat

Rachmawati Soekarnoputri Sebut Pemerintah Telah Bohongi Rakyat

Jakarta – Saat ini nuansa perayaan HUT RI ke-70 masih hangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Rachmawati Soekarnoputri, salah satu puteri dari Bapak Proklamator Indonesia, menilai bahwa cita-cita kemerdekaan, yakni untuk mewujudkan Indonesia adil, makmur dan berdaulat, belum ada tanda-tanda tercapai.
Rachmawati Soekarnoputri Sebut Pemerintah Telah Bohongi Rakyat
“Rakyat hanya dibohongi, dikhianati oleh penguasa yang antek kapitalis nekolim,” kata Rachmawati Soekarnoputri dalam keterangan kepada wartawan beberapa saat lalu, Selasa (18/8).

“Tidak tanggung-tanggung, bahkan pengkhianatan sampai kepada mengganti konstitusi Indonesia merdeka dan jual aset negara plus korupsi yang fantastik Rp 600 trilliun BLBI Megawati, lebih separuh dari angka RAPBN-nya Jokowi, naudzu billah min dzalik,” sambung adik Megawati Soekarnoputri itu.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno itu, rejim penguasa telah bekerja demi kapitalis asing dan aseng, serta menjadi satelit di bawah negara adi kuasa. Menurutnya, pemerintah kini membuka pintu lebar-lebar agar kapitalis masuk bebas menguasai Indonesia.

“Masihkah Indonesia Merdeka? Indonesia masuk dalam abad proxy war, dan diperlukan pemimpin revolusi multi-dimensional untuk melawan penjajahan mutakhir. Ayo selamatkan NKRI,” demikian seru Rachmawati kepada seluruh rakyat Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolda Papua Tegaskan Tidak Ada Alkitab Yang Dibakar

Kapolda Papua Tegaskan Tidak Ada Alkitab Yang Dibakar

Jakarta – Kapolda Papua Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar menegaskan bahwa tidak ada Alkitab yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis