Home > Hiburan > Demi Ultah SCTV, Prilly Latuconsuina Buat Kue Spesial

Demi Ultah SCTV, Prilly Latuconsuina Buat Kue Spesial

Jakarta – Ulang tahun stasiun televisi SCTV yang ke-25 memang baru akan tiba pada 24 Agustus 2015 mendatang. Namun demikian, Prilly Latuconsina sudah mulai disibukkan dengan persiapan perayaan hari ulang tahun channel tv yang telah melambungkan namanya tersebut.
Demi Ultah SCTV, Prilly Latuconsuina Buat Kue Spesial
Bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut rupanya sedang menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk SCTV. “Setelah sekian lama gak bikin kue akhirnya sekarang bisa sempetin waktu juga! Walaupun jadi kaku bgt menghiasnya karna udah lama gak hias kue tapi bagus juga kan,” tulis Prilly via akun Instagramnya Senin (17/8/2015).

Prilly mengunggah tiga buah foto yang digabungkan menjadi kolase. Kue besar dengan hiasan bunga mawar dari krim warna-warni itu bertuliskan `Selamat Ulang Tahun SCTV 25– by: Prilly`. Senyuman Prilly puas ketika menganggkat nampan ke ulang tahun itu ke depan kamera.

“Wah bagus banget ini mah jadi pengen si bikinin kue sama ka ily @prillylatuconsina96,” komentar seorang netizen.

Merayakan usia peraknya, SCTV ke-25 menyajikan program teristimewa selama 25 jam non stop mulai pukul 00:00 WIB pada 24 Agustus mendatang. Mulai dari Munajat 25 Tahun, GoJigo Final Battle, dan juga Malam Puncak 25 tahun HUT SCTV siap menghibur pemirsa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis