Home > Ragam Berita > RA Berjanji akan Buka Semua Nama Artis yang Terlibat Pelacuran

RA Berjanji akan Buka Semua Nama Artis yang Terlibat Pelacuran

Jakarta – Hari ini, Selasa, 18 Agustus 2015, mucikari artis, Robby Abbas alias RA, menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Dalam persidangan tersebut, RA mengancam akan membeberkan sejumlah nama artis yang terlibat kegiatan prostitusi berbasis online tersebut.
RA Berjanji akan Buka Semua Nama Artis yang Terlibat Pelacuran
Pengacara Robby Abbas, Pieter Ell menjelaskan bahwa kliennya akan mengungkap nama-nama artis yang terlibat itu secara gamblang di hadapan hakim dan jaksa penuntut umum (JPU).

“Ketika sidang RA akan terbuka, dia akan mengungkap nama-nama artis dan enggak akan pakai inisial lagi,” kata Pieter saat ditemui wartawan di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Selasa (18/8/2015).

Pihaknya berani mengungkap nama artis siapa saja yang terlibat agar masyarakat mengetahui dan sang artis tidak akan bisa mengelak dari fakta tersebut. Sebab, fakta ini akan diungkapkan secara resmi di dalam persidangan.

“Saya melihat kasus ini sangat rentan terhadap teror, nama-nama yang disebut nanti dalam saksi sudah tidak pakai inisial lagi karena itu sudah sidang,” terang Pieter. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Gerindra Sindir La Nyalla Soal Potong Leher

Politisi Gerindra Sindir La Nyalla Soal Potong Leher

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono melontarkan kritikan pedasnya untuk mantan kader Gerindra ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135