Home > Ragam Berita > Sidang Prostitusi Artis Kemungkinan akan Menghadirkan Artis AA dan TM

Sidang Prostitusi Artis Kemungkinan akan Menghadirkan Artis AA dan TM

Jakarta – Mucikari kalangan artis, Robby Abbas atau RA akan menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 18 Agustus 2015. Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan.
Sidang Prostitusi Artis Kemungkinan akan Menghadirkan Artis AA dan TM
Berdasarkan keterangan dari pengacara Robby, Pieter Ell, dalam sidang kali ini, jaksa penuntut umum juga akan membacakan nama-nama artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi Robby. Artinya, pada saat agenda pemeriksaan saksi nantinya, artis-artis yang sudah disebutkan harus hadir di persidangan.

Diketahui sebelumnya, sejak kasus ini masih dalam tahap penyidikan, aparat Polres Metro Jakarta Selatan sudah dua kali menghadirkan artis untuk diperiksa. Mereka adalah artis wanita berinisial AA dan TM.

Kala itu, penyidik memeriksa mereka sebagai saksi. Namun, pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Sehingga kehadiran AA dan TM tidak terendus oleh media.

Menyusul pemeriksaan saksi-saksi itu, pesan berantai soal artis yang diduga “dijual” Robby pun mulai beredar. Pesan berantai itu berisi inisial dan tarif artis.

Selanjutnya, sejumlah artis yang inisialnya tercantum pun berbondong-bondong melakukan klarifikasi bahwa mereka tidak terlibat. Namun, pada saat persidangan nantinya artis yang sudah disebutkan tidak bisa mengelak.

“Kalau sudah dipanggil tidak datang-datang kan bisa dijemput paksa. Jadi pasti datang, ramai lah nanti,” kata Pieter.

Namun demikian, Pieter belum mau menyebutkan siapa saja nama-nama artis yang akan dipanggil dalam persidangan. Menurutnya, itu adalah kewenangan jaksa untuk membacakan dakwaannya dalam persidangan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis