Home > Ragam Berita > Bagi Pria Ini, Darah PSK Adalah Syarat Untuk Membersihkan Dosa

Bagi Pria Ini, Darah PSK Adalah Syarat Untuk Membersihkan Dosa

Shanghai – Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang mengalami gangguan kejiwaan? Apakah orang tersebut pernah mengganggu Anda? Jika iya hal tersebut pastinya bukanlah sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Bagi Pria Ini, Darah PSK Adalah Syarat Untuk Membersihkan Dosa

Seorang PSK juga pernah diganggu oleh seseorang yang memiliki kemungkinan terkena gangguan jiwa. PSK ini sempat shock karena perlakuan orang tersebut.

Wah, emangnya dia kenapa sih kok bisa shock begitu? Bagaimana tidak shock kalau wanita ini mendadak diserang oleh orang yang kurang waras. Memang sih, kejadian ini tidak sampai melukai dirinya. Tapi, tetap saja dia shock banget, seperti dilansir melalui Shanghaiist (Rabu, 19/8/2015).

Kejadian yang memalukan sekaligus bikin merinding ini terjadi ketika wanita ini berjalan menuju sebuah kamar hotel. Lalu, mendadak seorang laki-laki yang berusia sekitar 42 tahun itu berhadapan dengannya dan mengancamnya dengan pisau buah.

Katanya, lelaki ini mengancam agar ia membuka seluruh pakaiannya. Meski merasa agak aneh, namun wanita ini pun menurutinya karena takut dilukai. Setelah ia melakukannya, pakaian itu langsung dibawa oleh pelaku. Dan lelaki itu pun melanjutkan aksinya seolah ingin menyerangnya.

Tapi, karena wanita itu berteriak kencang. Beberapa staff pun langsung menolongnya dan membantu menangkap pelaku yang diketahui bermarga Shi ini. Saat tertangkap dan diserahkan ke kepolisian, ia mengaku bahwa apa yang dilakukannya karena mendapat pesan dari Tuhan agar ia membersihkan dosanya dengan darah seorang PSK. Waduh, pernah nggak sih mendengar alasan seorang penyerang yang seperti ini? Ini sih jelas-jelas tidak waras orangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Wajah Ringgo Abdillah Yang Sebenarnya, Penghina Presiden dan Kapolri di Facebook

Ini Dia Wajah Asli Ringgo Abdillah Yang Sebenarnya, Penghina Presiden dan Kapolri di Facebook

Medan – Polisi akhirnya menangkap Muhammad Farhan Balatif (18), pemilik akun Facebook dengan nama Ringgo ...