Home > Ragam Berita > 3 Artis Terkait Prostitusi Artis Akan Dipanggil Mengikuti Sidang

3 Artis Terkait Prostitusi Artis Akan Dipanggil Mengikuti Sidang

Jakarta – Persidangan mucikari Robbbie Abbas dengan agenda pemeriksaan saksi akan dilakukan pada pekan depan (26/8/2015). Dalam persidangan itu, kabarnya akan menghadirkan tiga orang saksi yang merupakan artis.

3 Artis Terkait Prostitusi Artis Akan Dipanggil Mengikuti Sidang

“Rencananya akan dipanggil tiga saksi untuk menyampaikan kesaksiannya,” kata kuasa hukum RA, Pieter Ell (Selasa, 18/8/2015).

Namun, dia mengaku tak tahu nama artis yang dipanggil sebagai saksi.

“Tapi jaksa akan menghadirkan atau tidak itu terserah jaksa,” kata dia.

“Itu kewenangan jaksa, nanti jaksa yang tentukan.”

Sidang perdana dengan terdakwa muncikari artis Robbie Abbas dilaksanakan pada Selasa (18/8/2015), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Anehnya, dalam dakwaan, Robbie mengaku lupa nama-nama artis yang pernah memakai jasa ‘makcomblangnya’.

Menurut Pieter, Robbie Abbas hanya mengingat satu nama yang berinisial AA. “Yang lainnya lupa versi dakwaan,” kata Pieter mengelak.

Meskipun sebelumnya Pieter mengatakan tak ada lagi inisial, dia tetap menyebutkan nama artis dengan inisial.

Kasus yang menjerat Robbie pertama kali mencuat saat polisi menangkap model majalah dewasa berinisial AA yang diduga sebagai perempuan panggilan.

Dari hasil penyelidikan, Robbie yang pernah bekerja sebagai make-up artis diduga sebagai muncikari yang menawarkan wanita panggilan kelas atas. Dalam sekali kencan, dia dapat memasang tarif hingga ratusan juta rupiah.

Robbie mengaku kliennya adalah sejumlah artis, pengusaha dan pejabat. Selain pengakuannya yang menghebohkan, beredar pula daftar inisial nama artis dan tarif yang dipasang untuk sekali kencan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Jakarta – Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/7/2017), Anggita Ekaputri mengaku pernah diberi ...