Home > Olahraga > Meredith Mickelson, ABG 16 Tahun Yang Digilai Oleh Cristiano Ronaldo

Meredith Mickelson, ABG 16 Tahun Yang Digilai Oleh Cristiano Ronaldo

California – Nama Meredith Mickelson kini tengah menjadi buah bbir setelah menampilkan percakapannya dengan mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo.

Meredith Mickelson, ABG 16 Tahun Yang Digilai Oleh Cristiano Ronaldo

Usai putus dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk, kiprah Ronaldo untuk mendekati wanita memang selalu menjadi sorotan media.

Termasuk salah satunya ketika menggoda model ABG, Meredith Mickelson. Cerita ini sempat tertutup rapat, sampai akhirnya gadis asal Amerika Serikat tersebut yang membongkarnya.

Meredith memposting percakapan mereka setelah Ronaldo “menggoda” lewat akun Instagramnya. Dari capture yang ditampilkan Meredith, tampak Ronaldo yang lebih dulu menyapa dengan tulisan “Hey”.

Meredith pun meresponsnya dengan tulisan “hey” disertai emoji. Kini tweet asli dari akun Meredith sudah diblokir, tetapi hal tersebut tak bisa membendung semua yang sudah muncul di internet dan surat kabar.

Ini mungkin sebagai peringatan kepada Ronaldo, agar lebih berhati-hati lagi jika ingin mencari teman pada kesempatan lain, karena apapun tentang dirinya akan menjadi konsumsi empuk publik. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...