Home > Hiburan > Fatin Shidqia Pasrah Harus Jalani LDR Dengan Sang Kekasih

Fatin Shidqia Pasrah Harus Jalani LDR Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Hubungan asmara antara pasangan Fatin – Ridy memang tengah romantis-romantisnya. Namun keduanya mendapatkan cobaan saat harus membina hubunngan jarak jauh.

Fatin Shidqia Pasrah Harus Jalani LDR Dengan Sang Kekasih

Hal ini disebabkan karena Ridy harus menuntut ilmu di Australia. Fatin pun meminta doa para penggemarnya agar dirinya tabah dalam menjalin hubungan.

“Masih, doain dong Insya Allah kuat,” katanya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan (Selasa, 18/8/2015).

Setidaknya satu tahun lagi, Fatin akan sering bertemu dengan Ridy. Karena, satu lagi Ridy sudah bisa lulus dari pendidikannya.

“Insya Allah setahun lagi, pasti bisa. Ya memang cepat sih kan dia S2 di sana jadi ya cepat,” ceritanya lagi.

Menjaga hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Fatin pun tak pernah lepas untuk tetap berkomunikasi. Ia juga sama sekali tidak menaruh curiga terhadap Ridy.

“Intensya sih via Line, kan beda cuma enam jam jadi ya nggak terlalu berat sih. Nggak curigalah, ngapain. Ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkun juga kan aku nggak bisa tahu ya sama saja sih. Percaya sajalah pokoknya,” terangnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...