Home > Hiburan > Walaupun Kontroversi, Indro Warkop Gandeng Duo Serigala Di Film Terbarunya

Walaupun Kontroversi, Indro Warkop Gandeng Duo Serigala Di Film Terbarunya

Jakarta – Duo Serigala direncanakan akan tampil di film layar lebar bergenre komedi yang akan tayang pada 17 September mendatang.

Walaupun Kontroversi, Indro Warkop Gandeng Duo Serigala Di Film Terbarunya

Film yang juga melibatkan Indro Warkop ini rencananya akan menyerupai film-film Warkop DKI terdahulu. Pamela dan Ovi, member Duo Serigala, pun digaet oleh Indro sendiri.

“(Main film) Sama Papi Indro, seru, dikasih masukannya banyak banget. Kata Papi Indro, seandainya hidup di tahun Warkop, pasti kami selalu bareng (main film) sama mereka,” ungkap keduanya (Rabu, 19/8/2015).

Selain melibatkan Indro, film Komedi Modern ini juga menghadirkan beberapa artis tanah air seperti Nadine Candrawinata, Kartika Putri, Maia Ahmad, dan beberapa komika Stand up Comedy.

Dalam proyek terbarunya ini, Duo Serigala berperan sebagai diri mereka sendiri, yaitu Pamela dan Ovi. Mereka memberi sedikit bocoran jika dalam film komedi ini ceritanya tidak jauh berbeda dengan cerita pada film Warkop DKI.

“(Cerita) Kayak Warkop,lebih mengenang program Warkop aja. Seperti syuting di pantai, dan lain-lain,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis