Home > Hiburan > Fatin PeDe Suaranya Enak Walau Tak Pakai Mic Mahal

Fatin PeDe Suaranya Enak Walau Tak Pakai Mic Mahal

Jakarta – Tak sedikit musisi atau penyanyi yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli instrumen atau alat musik bahkan microphone (mic) mahal agar penampilannya di atas panggung semakin memukau penonton. Namun demikian, ada pula yang merasa hal tersebut tidak perlu dilakukan. Salah satunya adalah penyanyi Fatin Shidqia.
Fatin PeDe Suaranya Enak Walau Tak Pakai Mic Mahal
Fatin mengaku tak menyiapkan budget khusus untuk membeli mic. Bahkan, ia menyebut bahwa mic yang murah namun bagus pun bisa dimanfaatkan secara optimal.

“Kalau ada yang murah dan bagus kenapa enggak,” ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

“Aku nggak pernah nemuin mic yang bikin suara artisnya sampai beda banget. Jadi aku nggak punya kriteria khusus untuk beli mic. Paling ibaratnya kalau ketemu mic ada feelnya gitu,” sambungnya.

Fatin menilai bahwa faktor utama dalam penampilan di atas panggung sebenarnya adalah dari musisinya sendiri. Ia menyebut mic hanyalah faktor pendukung.

“Paling itu faktor pendukung kali ya. Itu jatuh lagi ke artisnya, ada artis besar yang mic-nya udah mahal tapi tetap aja lipsync,” jelasnya.

Pelantun ‘Aku Memilih Dia’ itu mengaku saat ini memakai mic yang diberikan fansnya sendiri. Hingga saat ini, mic tersebut selalu dipakainya setiap manggung.

“Alhamdulillah aku udah ada microphone sendiri dikasih Fatinistik (sebutan fans Fatin) sekitar dua tahun lalu. Dan kalau microphone aku standar sih paling dinaikin vokalnya karena kadang-kadang vokalku jadi lebih kecil,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis